Rabu, 25 Maret 2009

Prestasi Akademik


Olimpiade Matematika SMP Negeri 2 Babat tahun pelajaran 2008 - 2009 dapat menembus semi final tingkat provinsi yang diadakan di Universitas Negeri Malang. Prestasi yang cukup membanggakan, sebab selama ini prestasi matematika SMP Negeri 2 Babat selalu terpuruk. Dengan adanya SSN ternyata dapat menggairahkan semangat guru - guru dan siswa - siswi SMP Negeri 2 Babat.

Disamping itu di mapel Fisika siswa - siswi SMP Negeri 2 BAbat dapat menembus babak Semifinal tingkat PRopinsi di Unesa Surabaya pada quiz fisika tahun 2008- 2009.

Tidak ketinggalan dibidang BAhasa Inggris, SMP Negeri 2 Babat yang berada di desa moropelang ini ternyata mampu berjaya di tingkat kabupaten dengan meraih prestasi peringkat 5 tingkat kabupaten lamongan pada Drama berbahasa INggris. SMP 2 Babat yang berada di desa ternyat mampu mewakili Babat dan berjaya di lamongan. Juara lengkap SMPN 1 Lamongan ( RSBI ), SMP 3 Lamongan ( SSN ), SMP Kedungpring 1 , smp kembang bahu, dan SMP Negeri 2 Babat. Lomba diadakan tanggal 29 Maret 2009 hari minggu di SMP Turi. ( Hebat....... bersaing dengan RSBI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Hari ini

Pemilu Indonesia