Rabu, 01 April 2009

Perpustakaan SMP 2 Babat

Salah satu Faselitas bagi siswa dan guru yang ada di SMP Negeri 2 Babat adalah perpustakaan. dengan ribuan koleksi buku - buku yang ada , perpustakaan smp 2 babat mampu membantu siswa - siswi dalam proses belajar mengajarnya. BAik buku paket BSE, Fiksio maupun non Fiksi, majalah, koran maupun buletin.
salah satu faselitas yang ada di perpustakaan smpn 2 babat adalah parobola yang digunakan untuk menangkap siaran TV Education. Dengan adanya parabola dapat membantu siswa - siswi smp negeri 2 babat belajar , setiap ada kesempatan masuk ke perpustakaan siswa - siswi langsung dapat menikmati siaran TV Edukasi.
Selain parabola , perpustakaan juga dilengkapi 1 unit komputer. Saat ini komputer baru digunakan untuk administrasi dan membantu siswa mencari katalog buku referensi. Saat ini sedang dipersiapkan akses internet di perpustakaan smp negeri 2 babat, sehingga perpustakaan smpn 2 babat tidak hanya ribuan koleksi buku yang ada tetapi jutaan informasi yang dapat diakses. Tahun ajaran baru diharapkan akses internet sudah terpasang di perpustkaan smp negeri 2 babat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Hari ini

Pemilu Indonesia