Jumat, 27 November 2009

Idul Qurban di SMPN 2 BABAT

Alhamdulillah , pada hari raya idul adha yang bertepatan dengan tahun 2009 ini keluarga besar SMP Negeri 2 Babat dapat memberikan pembelajaran kepada anak - anak dengan menyembelih 1 ekor sapi. Selain sapi SMPN 2 babat juga menyembelih 1 ekor kambing milik keluarga bapak R.G.I Supangkat yang juga wakasek SMPN 2 Babat.
Pada kesempatan tersebut anak - anak kelas 7 dan 8 diberikan pembelajaran secara langsung tentang proses pembelajaran, sedang kelas 9 diberikan materi istiqosah di Musholla SMPN 2 Babat. Daging - daging dibagikan kepada siswa dan siswi SMPN 2 Babat dan warga sekitar sekolah.

11 komentar:

  1. saya tidak stuju ke jogja karna tidak mengasyikan & karna saya sudah pernah wisata ke jogja,,,,jqdi saya ingin mrasakan berwisata ke bali.....

    BalasHapus
  2. saya lebih setuju berwisata ke bali karna lebih mengasikkan

    BalasHapus
  3. saya tidak setuju karna dijogja suasananya sangad membosankan

    BalasHapus
  4. saya setuju dng komentar kamli karna wisata kebali lebih seru dari pd ke jogja

    BalasHapus
  5. saya ingin study tour ke jogja karena saya ingin mengenang jasa para pahlawan di menjali monumen jogja kembali.

    BalasHapus
  6. saya lebih setuju ke bali karna enak

    BalasHapus
  7. saya tidak setuju tor di jogja karena sudah perna kesana saya setuju di bali

    BalasHapus
  8. lebih baik tidak study tour ,uangnya dibuat daftar ke sekolah yang lebih tinggi

    BalasHapus
  9. saya lebih setuju tour ke bali karna disana mengasikkan

    BalasHapus
  10. saya setuju dengan adanya tour,karena tubuh itu perlu refresing biar fres.dan tour itu terserah dimana saja tujuanya yang penting heppy.

    BalasHapus
  11. Wah...Kayaknya kalo sistem study tournya mash seperti dulu2 ya gk penting harus ke bali,karna di samping biaya segi manfa'at juga kok agaknya di sangsikan,study tour itu kan tujuannya menambah wawasan tntang ilmu yg sudah di pelajari di sekolah,kalo ke bali lebih mengedepankan rekreasi bukan study lagi apalagi untk yg sudah berpacaran itu bisa di buat kesempatan tuch,he he he...

    BalasHapus

Berita Hari ini

Pemilu Indonesia