Sabtu, 08 Agustus 2009

JUARA II BOLA BASKET ANTAR PELAJAR





SMPN 2 Babat akhirnya mendapatkan juara 2 turnamen bola basket antar pelajar SMP / Mts sekabupaten Lamongan tahun 2009. Dalam final SMPN 2 Babat bertemu dengan SMPN 3 Lamongan. Melajunya SMPN 2 BAbat ke final bola basket antar pelajar ini sangat mengejutkan banyak pihak, hal ini disampaikan oleh ketua PERBASI ( Om Hong ) kepada pembina bola basket SMPN 2 Babat. Kemenangan ini harus di dapat dengan perjuangan yang sangat keras. Tim SMPN 2 Babat harus menundukkan tim Juara Turnamen HJL 2009 dan cheersburger tahun 2009, SMPN 2 Lamongan. Selain menundukkan tim SMPN 2 Lamongan, juga harus mengalahkan tim favorit SMPN 1 Babat. Dengan juara 2 ini menjadikan nama SMPN 2 Babat berkibar di Lamongan.

2 komentar:

  1. askum pak ni kami dari dkg kami irma&lia mash igt gak ma kami??????????kami ucapkan selamat bwt anak2 basket yg sukses mga pristasi mrk tetap meningkat dlm meraih juara bola basket.&smaga pramuka lbh mningkat lagi!!!!!!!!!!!!!!!!
    wassalam............

    BalasHapus
  2. Terima kasih irma dan lia. Pasti pak nur sangat ingat dengan kamu dan teman2 kamu yang di DKG. Insya Allah pramuka akan meningkat sebab sekarang pak nur punya teman pembina bu Doris. Jadi gak sendirian lagi ceritanya. SEbab pak nur harus melatih basket dan pramuka. selamt belajar semoga sukses untuk kamu.

    BalasHapus

Berita Hari ini

Pemilu Indonesia