Sabtu, 04 Juli 2009


SMP Negeri 2 BAbat akhirnya benar - benar dapat berprestasi di bidang siswa berprestasi.
meskipun sekolah ada didesa, sesuai dengan tekat para penanggung jawab program SSN bahwa siswa prestasi harus mendapatkan juara, dengan kerja keras akhirnya didapatkan juara, atas nama ERna ERviana kelas 9f. Liku - liku juara pun didapat dengan penuh kerja keras. Babak penyisihan harus bekerja keras tanpa ada pendamping, hingga tidak diketahui peringkatnya.
Pada bapak semi final,Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Babat di telpon oleh ketua MKKS selaku panitia, sehubungan erna tidak hadir. dengan sedikit tidak percaya kepada sekolah mencoba menanyakan apakah benar erna erviana masuk final. Maka dengan secepatnya ERna ERviana yang sedang ikut pengembangan diri olah raga di panggil dan langsung diantar pulang oleh pembinanya untuk ganti baju seragam sekolah, dan langsung dengan naik sepeda motor "butut" melayanglah sang pembina dengan Erna.Dan ternyata di sana waktu untuk mengerjakan hanya tinggal 30 menit, karena kegiatan sudah dimulai sejak tadi. Alhamdulillah dengan cepat nya ERna Erviana dapat menuntaskan semua tugas dan soal hari itu.
Wal hasil ERna ERviana dapat meraih juara III.
ketika ditanya apa resep mengerjakan bisa begitu cepat dan tepat?
Berdoa, sabar, tenang dan optimis.
Selamat ERna ERviana yang sudah membawa nama harum SMPN 2 Babat.
Beberapa prestasi yang diraih erna erviana
1. Juara III siswa prestasi tingkat Kab. lamongan
2. Semifinal Quis Fisika tingkat PRopinsi.
3. Juara harapan 2 English kontes tingkat kab. lamongan

2 komentar:

  1. Selamat kepada SMP 2 BABAT atas prestasinya. Anak saya sekarang baru masuk kelas 1 pada tahun 2009 ini, mohon bimbingannya bagaimana supaya anak saya bisa seperti adik erna erviana ini. Saya bekerja di Jakarta beserta ibunya buka usaha kecil - kecilan, dirumah anak saya dengan nenek. apa mungkin anak sya bisa seperti dik ERna ini.saya siap membiayai. Saya asli sambangan- bbat. terima kasih.

    BalasHapus
  2. Terima kasih bapak dan ibu, insyaAllah kami siap untuk membimbing putra /putri ibu bapak. Do'akan tahun depan kita menang lagi.

    BalasHapus

Berita Hari ini

Pemilu Indonesia